Minggu, 23 November 2014

Tas Seminar | Tas Seminar Murah | Pesan Tas Seminar

| Minggu, 23 November 2014 |

Tas Seminar

Semakin berkembangnya ilmu semakin banyak juga orang ingin membagi ilmu tersebut ke masyarakat luas yang ingin belajar. Maka dari itu banyak sekali sekarang orang – orang yang mengadakan seminar, diklat, pelatihan, dan lain sebagainya. Entah itu seminar yang besar ataupun hanya seminar kecil tentu ingin adanya suatu souvenir bukan hanya sebagai kenang – kenangan namun juga sebagai pelengkap dan juga peralatan selama seminar berlangsung. Untuk itu lah kami hadir untuk menawarkan kepada anda sebuah tas seminar yang bagus dan juga murah tentunya.



Tas Seminar untuk Souvenir


Tas Seminar memang sebuah souvenir yang paling banyak penyelenggara seminar berikan kepada para peserta seminar. Karena bukan hanya sebagai hadiah, namun peserta dapat gunakan tas tersebut untuk dipakai selama seminar berlangsung. selain memudahkan anda untuk membawa peralatan selama seminar, tas ini juga dilengkapi dengan tempat laptop yang berukuran hingga 14”. Jadi bagi yang ingin membawa laptop beserta buku selama seminar berlangsung, tas ini dapat digunakan. Tidak perlu takut akan rusaknya tas ini jika membawa barang – barang yang berat, karena walaupun harganya terjangkau tentunya kami juga memberikan kualitas yang bagus untuk anda.

Ada beberapa jenis tas yang kami tawarkan untuk anda jadikan sebagai buah tangan pada saat seminar. Yang pertama adalah tas seminar ransel seperti yang sudah saya katakan sebelumnya. Lalu ada tas seminar batik. Tas ini ada yang berbentuk ransel dan juga ada yang berbentuk slempang. Uniknya tas ini bukan hanya dijadikan sebagai alat bantu membawa perlengkapan, namun juga disablon dengan baik dengan motif batik yang indah. Sehingga tetap menjunjung budaya batik di Indonesia. Selain itu ada tas slempang kecil yang berguna untuk menaruh dompet, handphone, dan segala macam dalam bentuk kecil, dan masih banyak lagi jenis – jenis tas yang kami tawarkan.


Tas Seminar Ransel Bermacam Jenisnya


Untuk harga dari tas seminar ransel ini beraneka ragam tergantung dari jenis yang anda pilih beserta bahannya. Karena kami memberikan pilihan dengan berbeda bahan dan juga desain. Namun anda jangan takut dengan harga yang kami berikan, karena kami memberikan harga yang murah dan terjangkau dengan hasil yang berkualitas. Bisa anda bandikan harganya dengan produksi orang lain, kami memiliki harga yang pas dengan kualitas yang tepat. Selain kami menyediakan tas, kami juga menyediakan jasa bordir dan juga jasa sablon tas. Untuk bahan dari tas ini menggunakan bermacam – macam bahan, seperti bahan D 1680 Singel, D 300, Jeans, D 1680 double, D 1680 + Baby ripstop, D 600 + Batik, dan bahan – bahan lainnya. Berbeda bahan tentunya akan mempengaruhi harga – harga tas tersebut. namun walaupun berbeda bahan tentunya tas ini tetap sama – sama berkualitas.





Baca Juga Artikel Yang Berkaitan



 
Tempat pesan sofa
© Copyright 2011. All rights reserved powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com
ILMU KIETA | Tempat Sharing Dan Bertukar Ilmu | ILMU KIETA